langsung saja ke tkp,,,
Friday, September 27, 2013
GAME HP JAVA BERBAGAI UKURAN LAYAR
game dalam blog ini sangat lah banyk loh,,,mulai dari platform terkenal,,yaitu gameloft, ubisoft,EA, dll,,,
langsung saja ke tkp,,,
langsung saja ke tkp,,,
Saturday, September 21, 2013
CARA MENGGUNAKAN BBM FOR ANDROID DENGAN BANTUAN PD PROXY
CARA MENGGUNAKAN BBM FOR ANDROID DENGAN BANTUAN PD PROXY
Ini saya punya sedikit tips biar kita bisa ber BBM an riang dengan henpong kita,
yang pertama adalah dengan mendonwload pd proxy for android
link : http://downloads.pdproxy.com/DroidVPN.apk - 1.5mb
bila kesusahan bisa langsung mengunjungi webnya langsung
link : http://droidvpn.com/download.php
kalau sudah selesai insatalisasi tanpa adanya kudeta di antara kita,,mari kita lanjutkanisasi
pilih server kanada,,,,bila tidak bisa pilih demo server,,,tidak bisa juga,,,berarti anda belum beruntung,,heheh
sekian dan terima kasih
nb : tips tersebut saya dapatkan dari teman dan saya sendiri belum test
kesalahan di tanggung pengguna
Ini saya punya sedikit tips biar kita bisa ber BBM an riang dengan henpong kita,
yang pertama adalah dengan mendonwload pd proxy for android
link : http://downloads.pdproxy.com/DroidVPN.apk - 1.5mb
bila kesusahan bisa langsung mengunjungi webnya langsung
link : http://droidvpn.com/download.php
kalau sudah selesai insatalisasi tanpa adanya kudeta di antara kita,,mari kita lanjutkanisasi
pilih server kanada,,,,bila tidak bisa pilih demo server,,,tidak bisa juga,,,berarti anda belum beruntung,,heheh
sekian dan terima kasih
nb : tips tersebut saya dapatkan dari teman dan saya sendiri belum test
kesalahan di tanggung pengguna
Friday, June 15, 2012
Friday, May 25, 2012
CIF dan cif
soal bisa request via email,,,
Dua kata yang hampir mirip, namun sangat berbeda satu dengan yang lain.
Cif ( kecil) adalah Compound Interest Factor (CIF)
Tapi dalam kasus ini yang dibahas adalah CIF (besar) Cost Insurance Freight (CIF)
Cost Insurance Freight (CIF)
Cost, Insurance and Freight (CIF) adalah bagian dari Incoterms. Penyerahan barang dengan Cost, Insurance and Freight dilakukan di atas kapal, namun ongkos angkut dan premia suransi sudah dibayar oleh penjual sampai ke pelabuhan tujuan, dengan begitu penjual wajib untuk mengurus formalitas ekspor. CIF disebut juga dengan CFR atau Cost and Freight. CIF = Cost, Insurance, Freight, artinya CNF + Insurance (Asuransi) ditanggung oleh eksportir. Untuk kondisi CIF ini asuransi ditutup oleh pihak exportir.
CIF (Cost Insurance and Freight) yaitu harga barang sampai pelabuhan tujuan dan kondisi dimana penjual atau eksportir menanggung semua biaya pengapalan sampai ke pelabuhan tujuan dan ekpsortir wajib menutup asuransinya. Freight Cost atau yang biasa kita kenal di Indonesia dengan ongkos angkut adalah pengeluaran (expenditure) untuk memindahkan barang dari gudang penjual ke gudang pembeli, merupakan komponen utama kedua dari landing cost dan landing cost calculation (The Abstraction).
Penjual melakukan penyerahan barang – barang kepada pengangkut yang ditunjuknya sendiri, tetapi penjual wajib pula membayar ongkos – ongkos angkut yang perlu untuk mengangkut barang – barang itu sampai ke tempat tujuan. Hal tersebut bearti bahwa pemjual memikul semua resiko dan membayar semua ongkos yang timbul setelah barang – barang yang wajib setelah barang – barang. Selain itu dengan persyaratan CIF, maka penjual memiliki kewajiban untuk menutup kontrak asuransi dan melakukan pembayaran premi asuransi.
Dari pengertian di atas maka jim mason wajib melakukan pembayaran premi asuransi
a. Harga barang : $21,500
Pajak : Total Nilai Belanja = $21,500 + $3,703.15 = $25,20315.
Dua kata yang hampir mirip, namun sangat berbeda satu dengan yang lain.
Cif ( kecil) adalah Compound Interest Factor (CIF)
Akan menjelaskan berapa besarnya nilai uang yang dimiliki saat ini, lima tahun kemudian, bila dibungakan sebesar 18% per tahun. Rumus yang digunakan adalah:
CIF = (1 + I)n dimana I adalah suku bunga, dan n adalah waktu
Cost Insurance Freight (CIF)
Cost Insurance and Freight (CIF) dalam Sistem Hukum Indonesia dan Pertanggungjawaban para pihak, 2003.
Cost, Insurance and Freight (CIF) adalah bagian dari Incoterms. Penyerahan barang dengan Cost, Insurance and Freight dilakukan di atas kapal, namun ongkos angkut dan premia suransi sudah dibayar oleh penjual sampai ke pelabuhan tujuan, dengan begitu penjual wajib untuk mengurus formalitas ekspor. CIF disebut juga dengan CFR atau Cost and Freight. CIF = Cost, Insurance, Freight, artinya CNF + Insurance (Asuransi) ditanggung oleh eksportir. Untuk kondisi CIF ini asuransi ditutup oleh pihak exportir.
CIF (Cost Insurance and Freight) yaitu harga barang sampai pelabuhan tujuan dan kondisi dimana penjual atau eksportir menanggung semua biaya pengapalan sampai ke pelabuhan tujuan dan ekpsortir wajib menutup asuransinya. Freight Cost atau yang biasa kita kenal di Indonesia dengan ongkos angkut adalah pengeluaran (expenditure) untuk memindahkan barang dari gudang penjual ke gudang pembeli, merupakan komponen utama kedua dari landing cost dan landing cost calculation (The Abstraction).
Penjual melakukan penyerahan barang – barang kepada pengangkut yang ditunjuknya sendiri, tetapi penjual wajib pula membayar ongkos – ongkos angkut yang perlu untuk mengangkut barang – barang itu sampai ke tempat tujuan. Hal tersebut bearti bahwa pemjual memikul semua resiko dan membayar semua ongkos yang timbul setelah barang – barang yang wajib setelah barang – barang. Selain itu dengan persyaratan CIF, maka penjual memiliki kewajiban untuk menutup kontrak asuransi dan melakukan pembayaran premi asuransi.
Sumber : ==>
Dari pengertian di atas maka jim mason wajib melakukan pembayaran premi asuransi
Untuk menghitungnya mari kita simak ulasan dari saya :
Sebelum melakukan perhutungan sebaiknya jim mason melakukan riset dahula untuk mengetahui pangsa pasar dan pesaing yang ada disana.
Menurut referensi saya ada beberapa faktor yang mungkin bisa mempengaruhi, diantaranya
1. Komoditas ekspor di negara tersebut mempunyai banyak saingan, banyak negara yang state manufactoring kuat yang juga mengekspor alat-alat pertanian yang dilakukan oleh jim mason.
2. Kalau lokasi negara pesaing dengan negara pengimpor lebih dekat, tentu eksportir negara lain itu dapat menawarkan harga yang lebih bersaing daripada harga yang ditawarkan oleh eksportir negara tersebut sehingga meminta harga CIF/CFR bagi komoditas ekspor cukup berat dari sisi negosiasinya.
3. Telah umum diketahui bahwa porsi armada niaga asing yang melayani jalur pelayaran yang sama setidaknya sudah harus memadai ; situasi ini sangat membantu pebisnis seperti mason ini untuk meminta harga FOB bagi barang ekspornya sebab menyangkut kepastian penyediaan sarana pengangkut.
Bahwa dalam menhitung CIF sangatlah mudah, yang pertama adalah menentukan apa saja yang terkait dengan CIF itu sendiri :
a. Harga barang : $21,500
Ongkos kirim + insurance (dalam dolar $) :
- Angkutan didarat dikurangi penanganan 798
- Angkutan samudra 2,633
- Asuransi risiko dagang 105
- Asuransi laut – total barang 167.15
- Total $ 3,703.15
Pajak : Total Nilai Belanja = $21,500 + $3,703.15 = $25,20315.
Karena harga barang tidak diketahui syarat maka tidak dikenakan Pajak. Tetapi seharusnya ada pajaknya.
sekian dari penjelasan saya, moga bisa bermanfaat bagi pembaca dan penerbit,,,
saya ucapkan erima kasih kepada
Wednesday, April 25, 2012
CARA CEK PULSA DAN DAFTAR PAKET INTERNET DARI MODEM PROLINK PHS300
Walaupun blog ini hanya untuk prolink , tidak di mungkinkan modem lain bisa menggunkannya, asalkan ada fasilitas USSD yang seperti di bawah ini,,,,,,
Kita lanjutkan ke tutorial berikut ini,,,,simak baik-baik,,,,
Pertama : berdoa menurut keyakinan masing-masing
Kedua : tanpa banyak kata,,,biar lebih mudah saya akan tunjukkan langsung gambarnya
SEDIKIT KODE BUAT CEK NO SC KITA :
IM3 : *777*8#
AXIS : *2#
XL : *123*6*4*1*1#
Telkomsel : *808#
Three : *998#
Smart freen : ketik "status" kirim ke 551
Flexi / Esia : *3001*12345#
Sumber cek kode : berbagai sumber
Selesai sudah tutorial dari saya, jika ada keluhan bisa add fb saya,,,terima kasih
Thursday, April 12, 2012
MoTIVASI HIDUP by : vian
Dalam
kehidupan kita kadang mendapatkan kesenangan kadang juga kesedihan, tentu
kejadian tersebut di alami oleh semua. Jika tidak mengalami berarti anda
tergolong orang yang tidak beruntung. Motivasi timbul dalam diri seseorang dengan
sendirinya atau dari dorongan luar dirinya. Tetapi menurut saya, motivasi
timbul dari ciri khusus seseorang. Misalnya jika seseorang tersebut suka pada
hal yang visual, motivasi bisa timbul dengan dia melihat film atau video
motivasi, seperti yang saya alami dan sebaliknya.
an inspiring video- real spirit
an inspirational video- believe in yourself
Dengan melihat tayangan tadi saya berharap, pengunjung blog saya akan menjadi lebih baik nantinya. semoga saja,
Selanjutnya apa yang menjadi dorongan kita untuk memotivasi diri. Motivasi diri sangatlah penting dalam menjalani hidup. Motivasi diperlukan saat kita mengalami rasa yang tidak enak dalam diri kita, tidak dimungkinkan juga saat kita berada di dalam zona nyaman. Motivasi berbeda dengan semangat, apa yang menjadikan beda. Yaitu semangat hanya berada pada dalam pikiran kita atau perasaan saja tetapi tidak ada realisasinya atau tindakan dari tujuan dalam diri tersebut, sedangkan motivasi meliputi keduanya seperti pikiran yang menyebabkan tindakan yang akan dilakukan seseorang. Untuk mendapatkan motivasi tersebut diperlukan stimulus atau rangsangan.
Agar hidup kita tetap menjadi yang terbaik, diperlukanlah motivasi diri tiap hari kalau perlu. motivasi saagatlah diperlukan saat kita dalam suatu organisasi. Dalam orgnisasi persaingatlah sangat ketat, dan kita harus siap dalam menghadapi hal tersebut. Tidak ada masalah yang tak terpecahkan.
saya dalam postingan kali ini tidak akan banyak omong seperti blog yang lainnya,,,,disini aku akan share banyak video motivasi yang tentunya sangatlah keren.
Ada
sebuah video motivasi yang saya dapatkan dari youtube.com, bisa anda lihat di
bawah ini
an inspiring video- real spirit
an inspirational video- believe in yourself
Dengan
melihat video tersebut bagi seseorang yang visual tentu sangat termotivasi,
dari pengalaman yang saya alami. mengapa saya bisa mengatakan demikian, berhubung saya mahkluk visual. so bisa memahami itu.
jika anda merasa lelah,,,,mari kita lihat sejenak kelucuan dari para tentara luar negeri,,,yang akan sedikit memberikan kita tuntunan.
jika anda merasa lelah,,,,mari kita lihat sejenak kelucuan dari para tentara luar negeri,,,yang akan sedikit memberikan kita tuntunan.
Dengan melihat tayangan tadi saya berharap, pengunjung blog saya akan menjadi lebih baik nantinya. semoga saja,
Selanjutnya apa yang menjadi dorongan kita untuk memotivasi diri. Motivasi diri sangatlah penting dalam menjalani hidup. Motivasi diperlukan saat kita mengalami rasa yang tidak enak dalam diri kita, tidak dimungkinkan juga saat kita berada di dalam zona nyaman. Motivasi berbeda dengan semangat, apa yang menjadikan beda. Yaitu semangat hanya berada pada dalam pikiran kita atau perasaan saja tetapi tidak ada realisasinya atau tindakan dari tujuan dalam diri tersebut, sedangkan motivasi meliputi keduanya seperti pikiran yang menyebabkan tindakan yang akan dilakukan seseorang. Untuk mendapatkan motivasi tersebut diperlukan stimulus atau rangsangan.
Agar hidup kita tetap menjadi yang terbaik, diperlukanlah motivasi diri tiap hari kalau perlu. motivasi saagatlah diperlukan saat kita dalam suatu organisasi. Dalam orgnisasi persaingatlah sangat ketat, dan kita harus siap dalam menghadapi hal tersebut. Tidak ada masalah yang tak terpecahkan.
saya dalam postingan kali ini tidak akan banyak omong seperti blog yang lainnya,,,,disini aku akan share banyak video motivasi yang tentunya sangatlah keren.
Thursday, April 5, 2012
saran dan program dalam masalah internal perusahaan by : vian
Masalah internal di perusahaan tentunya banyak, tetapi di sini saya mengambil beberapa pokok bahasan saja. pertama saya akan menjelaskan tentang gaji atau upah karyawan di dalam sesuatu organisasi, dan organisasi itu berbentuk perusahaan. posisi kita di sini sebagai karyawan atau pekerja. dalam kaitannya ini saya mengimplementasikan dengan teori klasik tentang motivasi, yaitu adalah Abraham Maslow, pencetus hierarki teori kebutuhan. Dalam kaitannya ini kita tidak bisa menggeneralisasikan kebutuhan karyawan itu sama dalam mengambil suat pekerjaan. Tentang gaji, jika seseorang misal dari keluarga tidak mampu dan dia harus menjadi tulang punggung keluarganya dan orang tuanya tentu dia pasti akan mementingkan gajinya yaitu uang. Beda dengan seseorang yang dari keluarga kaya, di mana ayahnya punya beberapa perusahaan, tetapi dia tidak mau masuk di perusahaan itu. Dia memilih mencari pekerjaan lain tanpa bantuannya ayahnya, alasan dia masuk di perusahaan itu tentu bukan karena gajinya, melainkan dia ingin menunjukkan kepada ayahnya bahwa dia bisa melakukan lebih dari yang dipikirkan ayahnya . karena apa dia tidak membutuhkan uang dari perusahaan yang di masuki, tentu gajinya dia pasti lebih kecil dari uang yang diberikan ayahnya tanpa dia bekerja di perusahaan tersebut. Oleh sebab itu saran saya perusahaan selaku manajer harus mengerti setia kebutuhan dari karyawannya, karena kebutuhan setiap orang pastilah berbeda.
Dalam mengatasi masalah tersebut kita bisa gunakan teori yang saat ini banyak digunakan para bagian personalia maupun pengawas yaitu Douglas McGregor. Orang dibedakan menjadi 2 yaitu tipe X dan tipe Y.
Untuk program dalam mengatasi masalah tersebut kita bisa menggunakan remunerasi atau reward bagi karyawan. Untuk program ini saya sarankan dalam teori kebutuhan di atas, seperti yang dikatakan bu Serly (dosen saya). Sedangkan dalam teori X dan Y bisa menggunakan role yang ada di perusahaan tersebut atau bisa menggunakan pengawasan, baik menggunakan orang langsung terjun ke lapangan maupun hanya duduk-duduk di ruangan dengan menggunakan media cctv.
Untuk masalah internal yang lainnya misal masalah operasional pabrik. Di antaranya pabrik dan peralatan sangatlah buruk. Mesin sering rusak untuk membiayai itu semua sangatlah mahal. Untuk itu perusahaan yang besar tentu tidak lepas dari yang namanya hutang. Dalam kasus yang saya ambil ini pihak eksekutif mengambil hutang dengan cara melakukan saham (surat hutang/pinjaman dari investor). Untuk melakukan itu tentulah sulit dalam keadaan sekarang ini, mengapa demikian? Karena kondisi perusahaan sangatlah jauh dari standar dalam menerbitkan saham. Oleh sebab itu, pihak manajer harus bisa yakinkan pihak yang terkait untuk menjadikan perusahaan itu menjadi IPO. Atau bisa dengan cara belakang. Yaitu dengan cara diakuisisi perusahaan kita terhadap perusahaan lain yang sudah IPO dulu. Tentu itu membutuhkan analisis yang kuat. Dan saran saya dalam kasus ini adalah dengan cara diakuisisi perusahaan kita terhadap perusahaan lain atau dengan cara menerbitkan obligasi agar ada yang mendanai semua masalah operasional tadi.